Jumat, 14 September 2012

Inilah Aku

Aku lahir ke atas dunia dengan izin Mu
Lahirku saat Rasul dan sahabat telah tiada
Para tabi' dan tabi'in juga telah meninggalkanku
Zaman ku adalah zaman pemerintahan Islam tidak lagi berkuasa
Aku terbit di tengah masyarakat Islam

Namun Islam tiada lagi dalam hati dan hidup mereka
Namun aku bersyukur
karena masih ada lagi yang mau melihat Islam bersinar kembali
Aku kuatkan azam untuk bersama mereka
Coba berupaya semampuku
menggerakkan generasiku yang telah lumpuh ini


Generasi seusiaku yang sakit dan Lalai dengan hiburan
diperparah lagi mereka asyik memuaskan nafsu
Sibuk dengan cinta yang penuh noda

Aku takut
aku lemah
untuk membimbing mereka
karena aku juga tidak sempurna

Namun aku sadar,
bahwa tugas besar ini adalah wajib
dan tidak memerlukan insan sempurna

Karena tiada manusia yang terlepas dari dosa
Dan tugasku adalah berusaha

Gagal jatuh, dicela tak diterima itu perkara biasa
Aku terus berdoa agar aku diteguhkan hati
Bukan nilaian harta yang aku cari
Bukan juga karena nama ingin dikenal sebagai insan yang baik dan mulia
Cukuplah RIDHO MU sebagai Balasannya

Bantulah hamba Mu ini
Sadarkanlah semua generasiku
ya RABB Bangunkanlah semua ummat ini
Aku yakin kejayaan Islam pasti kembali dan aku tak akan berhenti

"Katakanlah inilah jalanku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak kepada ALLAH dengan yakin, Maha Suci ALLAH, dan aku tidak termasuk orang-orang musyrik" (QS.Yusuf:108)

#curhatan tetangga sebelah . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar